Xiaomi Mi Notebook Air 4G Body Metal Harga 9 Juta an

By Esa - Thursday 29 December 2016 No Comments
Gambar : FoneArena.com


Jalan Semut- Makin kesini merek dagang Gadget yang satu ini terus mengembangkan produknya yang berhasil menyaingi merek dagang terkenal lainnya. Kali ini Xiaomy telah merilis sebuah notebook generasi keduanya.


Laptop Mi Notebook Air 4G telah dirilis dengan dua ukuran layar berbeda, 12,5 inci dan 13,3 inci. Xiaomi Mi Notebook Air 4G versi 12,5 inci dilengkapi dengan prosesor Intel Core m3, RAM 4 Hardisk 128 GB yang dapat ditambah. Speakernya khusus buatan AKG, dirancang dan didukung Dolby Audio. 

Gambar : http://gadgets.ndtv.com

Untuk versi 13,3 inci, Mi Notebook Air 4G berprosesor Intel Core i7 dengan clockspeed 3.0 GHz, ini merupakan peningkatan sebesar 10% dari generasi satu

Fitur lainnya pada Mi Notebook Air 13,3 inci ini yaitu baterai yang diperkirakan bisa bertahan sampai 9,5 jam, terdapat Nvidia GeForece 940MX yang berguna untuk menjalankan software Photoshop yang merupakan kartu grafis yang mendukung DirectX12, CUDA, PhysX juga bisa menghasilkan game hingga 2x lipat.

Untuk bahannya sendiri sudah menggunakan besi/metal yang sudah pasti kuat dan tahan lama. Dari fitur yang ditawarkan laptop ini di bandrol dengan harga sekitar 9 juta rupiah, harga yang tidak terlalu mahal untuk laptop dengan spesifikasi besar ini. Sekarang apakah anda tertarik untuk membelinya?


(Esa MBF)

No Comment to " Xiaomi Mi Notebook Air 4G Body Metal Harga 9 Juta an "