Jupe terbaring lemah lagi dirumah sakit

By The jokers - Wednesday 28 December 2016 No Comments
jalan semut -Beberapa hari yang lalu, jupe pedangdut yang terkenal dengan lagu aku rapopo ini terbaring lemah di rumah sakit. Kesehatan pedangdut Julia Perez menurun. Sudah tiga hari Jupe berada di rumah sakit. Wajah lesu Jupe terlihat jelas dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

gubernur ahok atau basuki tjahja ini menyempatkan waktu luang untuk membezuk jupe, ahok dan jupe sudah lama berteman. ahok pergi kesana untuk melihat temanya dan memberi semangat untuk melawan penyakit yang diderita oleh jupe.

Walau sedang tak sehat, Jupe berusaha tersenyum di kala para sahabatnya datang membesuk. Foto kebersamaan Jupe dengan Ririen Ekawati diunggahnya. Jupe terlihat mengenakan piyama pink dan tersenyum riang walau berada di atas tempat tidur.



Tak hanya Ririen yang datang membesuk. Sejumlah selebriti seperti Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, Cathy Sharon hingga calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memberikan semangat kepada Jupe.

"Senang banget disupport dan didoakan sama Pak Ahok. Terima kasih Pak," ucap Jupe dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Ahok pun meminta doa kepada Jupe dalam menghadapi Pilgub DKI 2017 mendatang. "Dan jangan lupa doain saya juga ya," ucap Ahok.

Selain memberikan support, Ahok pun memberikan sedikit pesan kepada pedangdut itu agar dapat tegas menolak para pembesuk. Hal tersebut untuk kesembuhan Jupe.

"Dan berani tolak teman-temAn saat lagi segar lagi berbaring, kalau mau ganggu pas lagi susah, minta dipijetin, dikerokin," ucap Ahok.

sekarang badan jupe lemas terbaring di rumah sakit, jupe sekarang udah kurusan, badan yang sangat seksi dan montoknya sudah tidak terlihat lagi, moga jupe cepat sembuh atas penyakitnya dan bisa menghibur masyarakat lagi.

"Terima kasih atas supportnya Pak, doanya semua, sharingnya biar aku semangat, sekali lagi terima kasih," kata Jupe.

doakan saja jupe cepat sembuh dari penyakitnya dan bisa tersenyum bahagia lagi dan bisa menghibur masyarakat indonesia lagi. badanya udah kurusan, semua badan montoknya hilang, jadi semua yang kita miliki bukanlah milik kita. (al)

No Comment to " Jupe terbaring lemah lagi dirumah sakit "