Google doodle juga ikut menyambut kedatangan tahun baru 2017

By Blogenesia - Saturday 31 December 2016 No Comments

blog-jalansemut,-google merupakan sebuah perusahaan terbesar yang merajai didunia internet saat ini.
Dan google juga merupakan sebuah search engine berbasis web yang sangat digemari oleh banyak pengguna. Salah satu alasan kenapa google di anjungkan adalah karena google mempunyai sebuah produk yang bernama google doodle, yang akan menyesuaikan gambar dari tampilan google berdasarkan event atau hari besar diseluruh dunia. Dan gambar nya pun cukup menarik perhatian penggunanya

Nah bagi anda yang membuka google hari ini pasti sudah melihat icon balon yang ada digoogle, yang dan balin-balon tersebut selalu melompat kegirangan dan selalu melihat kearah jam, dan jam itu sendiri berada pada pukul jam 12 kurang 5 menit. Yang artinya hal ini detik-detik perpindahan tahun ke tahun yang baru.
Yang dari beberapa informasi yang ditemukan, google doodle akan mempertahankan icon tersebut hingga perayaan tahun baru dan akan dimunculkan kalimat " Selamat tahun baru "

Nah penasaran kan gimana nantinya google  doodle akan menyesuaikan icon terbarunya. Tapi apakah kamu juga sudah siap untuk menghadapi tahun baru, dan tentunya bersama google..?

No Comment to " Google doodle juga ikut menyambut kedatangan tahun baru 2017 "