Inter milan ingin memboyong pemain liverpool lucas leiva

By The jokers - Thursday 29 December 2016 No Comments
Jalan semut - Inter milan sudah membidik beberapa nama pemain yang emereka butuhkan pada liga itali 2017.Akhir akhir ini Inter Milan kembali dikaitkan dengan seorang gelandang. Kubu I Nerazzurri kabarnya bakal memboyong Lucas Leiva di bursa transfer Januari 2017 dari liverpool fc.

Inter milan sudah membidik beberapa pemain yang mereka butuhkan diantaranya lucas leiva dari liverpool.

Sebelumnya Inter dihubung-hubungkan dengan John Obi Mikel, Lassana Diarra, Morgan Schneiderlin, Roberto Gagliardini, Luiz Gustavo, Milan Badelj dan James Rodriguez. Namun ternyata, bukan mereka yang merapat ke Stadion Giuseppe Meazza. Justru Lucas yang selangkah lagi bergabung dengan pasukan Stefano Pioli.

Menurut laporan Football Italia, Lucas akan dipinjam selama setengah musim. Pemain kebangsaan Brasil ini tidak keberatan meninggalkan Liverpool yang sudah dibelanya sejak 2007 lalu. Sebab Lucas membutuhkan kesempatan lebih banyak untuk beraksi di atas lapangan hijau.




Musim ini Lucas baru mencatatkan 11 penampilan di semua ajang resmi. Perannya sebagai gelandang bertahan direbut Georginio Wijnaldum, Emre Can dan juga Jordan Henderson.

Kabarnya, saat ini Inter sedang menyiapkan dokumen kepindahan sang pemain. Jika tak ada halangan, Lucas bisa diperkenalkan secara resmi saat bursa transfer musim dingin dibuka 1 Januari mendatang.

Inter milan dan official akan berusaha untuk mendakang lucas leiva dari liverpool yg dikutip dari media itali.

Bila sudah resmi, Lucas bakal menambah sesak personel di lini tengah Inter. Saat ini Tim Biru-Hitam sudah memiliki Joao Mario, Ever Banega, Marcelo Brozovic, Gary Medel, Felipe Melo dan Geoffrey Kondogbia.

No Comment to " Inter milan ingin memboyong pemain liverpool lucas leiva "