Nur iskandar memilih tinggalkan semen padang

By Blogenesia - Thursday 29 December 2016 No Comments
Pemain semen padang yang juga memiliki asist terbanyak, salah satu nya di tora bica soccer, IM3 oredo. Yaitu Muhammad nur iskandar. Berita terbaru nya bahwa ia menyatakan untuk hengkang dari team semen padang. Hal ini membuat para fans semen padang khususnya terhadapa M.Nur iskandar sendiri bertanya-tanya apa penyebab sang bintang ingin keluar dari team semen padang dan pindah ke team lain.

Dan akhirnya pertanyaan itu dijawab lansung oleh media officer semen padang, ( Arya fahero ) yang menyatakan bahwa berita itu benar adanya.
Arya juga menyatakan bahwa ia dan beserta menajemen berharap bahwa pemain kelahiran papua itu masih tetap bermain di 2017 mendatang. Namun yang terjadi adalah sebaliknya.
Dan Arya pun juga meng ujarkan bahwa
"Khusus Nur, manajemen sudah mengusahakan untuk mempertahankannya agar tetap bersama tim musim depan. Buktinya, Nur Iskandar merupakan pemain pertama yang dipanggil manajemen untuk negosiasi kontrak. Namun sayang, manajemen tidak bisa mempertahankannya karena Nur memiliki komitmen sendiri," ujar Arya.
Bukan hanya Arya saja yang kecewa, melainkan para fans-fans semen padang pun mungkin akan kecewa akan pilihan dari sang idola nya ini.

No Comment to " Nur iskandar memilih tinggalkan semen padang "