[TIPS] Melancarkan berbicara bahasa Inggris

By Unknown - Thursday 29 December 2016 No Comments
Hmmm.. Anda sudah mempelajari lebih dalam Artikel yang saya Post kemarin kalo belum cari aja di pojok kanan atas dengan teks "memudahkan mempelajari bahasa inggris" nah kalo sudah mempelajari Artikel Tersebut lanjut baca artikel ini.

Anda sudah paham grammar, Tenses, dan punya banyak kosa kata tapi anda belum lancar berbahasa Inggris, mari simak beberapa hal berikut yang dapat membuat anda lancar berbicara bahasa inggris

1. Membaca

Baca novel, majalah atau komik yang berbahasa inggris. Dengan membaca, sedikit demi sedikit bisa melancarkan berbicara bahasa inggris, jujur saya sendiri sering membaca komik
yang menggunakan bahasa Inggris dan sangat membantu

2. Mendengarkan Lagu 

Mendengarkan lagu bisa melancarkan bahasa inggris anda, anda bisa menemukan makna tersirat dari suatu kalimat lagu, dan pasti sering menemukan Tenses. Dengarkan lagu yang slow atau lambat, screenshot lirik nya dan putar lagunya. Saya sarankan lagu Magic - Rude,
rap - stranger, kelly clarkson - because of you dan lagu slow lainya.

3. Gunakan sehari - hari

Gunakan bahasa inggris dalam kehidupan sehari - hari, misalnya :

  • mom, I am hungry ( Bu, saya lapar)
  • wait a minute, I'm grooming (Tunggu sebentar, saya sedang dandan)
  • hey bro, it's mine ( hey kawan, itu milik saya)
  • sir, can u turn on a fan ( tuan, bisakah kau menghidupkan kipas angin)
  • mom, can you help me? ( Bu, Bisakah kau membantuku?)
Dengan menggunakannya sehari - hari, anda bisa lancar berbicara bahasa inggris.

4. Rekan 

Ajak temanmu belajar bersamamu, karna bisa mengoreksi satu sama lain, dengan begitu apabila ada kesalahan pasti rekan anda membenarkannya, dan juga anda akan lebih mudah menghafalnya.

Sekian dari saya, Semoga bermanfaat
Terima kasih telah berkunjung

(sandy)

No Comment to " [TIPS] Melancarkan berbicara bahasa Inggris "