Penyedia Layanan Iklan Blog Terbaik

By Unknown - Wednesday 28 December 2016 No Comments
Iklan merupakan salah satu cara seorang blogger untuk mendapatkan penghasilan. Sebenarnya tidak hanya menjadi publisher iklan, banyak alternatif lainya, seperti menjual suatu produk di blog tersebut, menjual template dan masih banyak yang lain.Tapi yang akan kita kupas lebih dalam tentu saja adalah iklan.Sebelum sampai ke tahap yang lebih lanjut kami akan coba jelaskan mekanisme singkat periklanan di blog. Pemilik blog mendaftarkan blog atau websitenya kedalam suatu layanan penyedia iklan,untuk lebih mudahnya kita artikan saja media antara publisher iklan dan yang menjadi pengiklan di blog tersebut. Dengan adanya media tersebut, maka atara kedua belah pihak akan mendapatkan suatu kemudahan .Itulah gambaran singkat proses perikanan blog menurut Jalansemut.
Selanjutnya, yang menjadi pertanyaan para blogger adalah; Apa saja sih penyedia layanan iklan yang terpercaya dan tentunya recomended?,Oleh karena itu Jalansemut telah merangkum beberapa penyedia layanan iklan terbaik.
Memang Google Adsense masih menjadi peringkat pertama di edisi jalansemut  kali ini.Banyak blogger di luar sana yang menggantungkan penghasilanya dari Google Adsense. Selain itu Google Adsense atau disingkat GA telah terbukti mebayar ,karena GA sendri merupakan salah satu produk Google. Namun dibalik semua itu GA mempunyai peraturan yang cukup ketat, jika publisher terbukti melanggar tentu GA tidak akan segan mem-banned akun yang terbukti bersalah.
Situs lokal yang bergerak di bidang periklanan internet ini layak menyandang peringkat ke-2 edisi Jalansemut. Proses pendaftaranya mudah, persyaratan menjadi publisher iklan pun mudah, tidak ada proses review blog yang ingin menjadi publisher menjadi salah satu primadona blogger di Indonesia.
Mungkin inilah situs penyedia iklan dengan bayaran tinggi dan terbukti membayar kepada para publishernya dengan bayaran yang sangat menguntungkan. Bagaimana tidak, hanya dengan 1000 impression atau tayangan iklan maka anda akan digaji dengan bayaran 1 dollar bahkan lebih tergantung dari pengunjung blog kita. Iklan popcash juga sangat nyaman bagi pengunjung karena hanya akan ditampilkan 1 kali setiap ip setiap harinya jadi walaupun iklan ini berjenis popunder tetapi tetap memberikan kanyamanan tersendiri bagi pengunjung blog kita. Bahkan ada banyak pilihan  iklan apa saja yang bisa tampil di website kita. 

Inilah salah satu pesaing google adsense, yaitu Media.net salah satu penyedia iklan terbaik yang sangat mendukung Bing dan Yahoo, meski tidak sebanyak member adsense tapi Media.net merupakan salah satu pemberi dollar tertinggi dan termahal untuk para owner website ataupun blog. Sama halnya dengan adsense, Medianet bisa dikatakan sangat  selektif dalam menerima member untuk menjadi publisher iklan mereka. Tetapi tidak ada salahnya kita mencoba.

Kelebihan Medianet : 
Iklan di medianet ini merupakan iklan kontekstual, dimana iklan kontekstual adalah iklan yang menyesuaikan dengan konten yang ada didalam blog atau web kita, jadi iklan tersebut tidak akan mengganggu apa yang ingin kita sampaikan kepada pembaca.


Infolinks merupakan penyedia iklan terbaik dalam bentuk teks. Tidak terlalu sulit mendaftar Infolink, karena menyetujui hampir semua blog. Infolinks menawarkan empat jenis iklan yaitu iklan intext, insearch, inframe dan iklan intag. Untuk mendapatkan pendapatan maksimal Anda bisa menggabungkan iklan infolink dengan penyedia iklan lainnya. Sama seperti Adsense, infolink tidak mematok trafik minimum. Pembayarannya bisa dilakukan dengan e-cek, paypal serta western union dengan minimum 50 $.

No Comment to " Penyedia Layanan Iklan Blog Terbaik "