Semen padang fc secara diam diam ingin boyong penyerang

By The jokers - Friday 30 December 2016 No Comments
Jalan semut -Semen Padang FC mulai berburu pemain untuk menghadapi kompetisi resmi 2017. Namun, dalam perburuan pemain manajemen Semen Padang memilih langkah secara diam-diam. 

Pelatih semen padang " nil maizar " ingin memboyong beberapa pemain, salah satunya yaitu ingin membeli pemain penyerang, karena selepas pemain penyerang mereka enggan memperpanjang kontrak karena dengan alasan ingin dekat dengan keluarga dikampung, sang arsitek asal payakumbuh ini sedang berusaha mendatang kan pemain secara diam diam.

Direktur teknik Semen Padang Iskandar Zulkarnain Lubis, tanpa menyebut nama pemain incaran menegaskan, skuat Semen Padang untuk kompetisi 2017 baru akan diumumkan sekitar pertengahan Januari. Dari pemain yang tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, hanya dipertahankan 65-70 persen pemain. Artinya, memang akan ada penambahan sejumlah pemain baru.



Sang arsitek semen padang fc kompetisi sebenarnya adalah esok, esok kami akan memberikan penampilan yang luar biasa karena selepas semen padang tidak pernah menang dikandang orang, ia menargetkan pada musim ini berada di puncak teratas.

"Untuk posisi yang masih lowong kami sudah mulai berburu pemain, bahkan sejak dua pekan yang lalu sudah kami lakukan. Salah satunya kami mencari pemain di posisi penyerang," kata Iskandar, kepada admin kami (al)

Namun begitu, pria yang juga menjabat sekretaris Perusaaan PT. Semen Padang itu tetap bersikukuh tak mau menyebut nama-nama pemain yang masuk daftar incaran Semen Padang.

"Tunggu saja, pertengahan Januari kami umumkan skuat, setelah itu kami launching tim 2017," tuturnya. 
"Kami memang sudah selesai mengevaluasi pemain, baik yang dipertahankan maupun yang tidak. Bagi yang diperpanjang sudah menandatangani perpanjangan kontrak dan perjanjian. Nilai kontraknya pun sudah disepakati," sambungnya. 
Hal yang sama diungkapkan pelatih Semen Padang Nilmaizar. "Secara prinsip mereka sudah sepa

No Comment to " Semen padang fc secara diam diam ingin boyong penyerang "