[Tips] Menambah Tinggi Badan Secara Alami

By Unknown - Saturday 31 December 2016 No Comments
Hallo kawan...

jalansemut - Banyak dari sebagian orang di Indonesia ingin memiliki tinggi badan yang ideal, jika tinggi badan anda 140cm-an, anda pasti sangat ingin menambah tinggi badan anda, anda ingin menggunakan suplemen penambah tinggi, tapi anda tidak memiliki uang lebih, lantas apa yang harus anda lakukan?, tenang saja kali ini saya akan memberikan tips Menambah tinggi badan tanpa obat, yuk simak tips berikut yang anda bisa lakukan.

1. Minum susu

Susu mengandung kalsium yang dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan anda dan juga menjaga kesehatan tulang, minum susu Dua kali sehari secara rutin di pagi hari dan sebelum tidur dapat membantu proses pertumbuhan

2. Berolahraga secara teratur

Ada beberapa Olahraga yang dapat menambah tinggi badan contohnya bermain basket dengan sering bermain basket pasti tinggi badan anda akan bertambah. Skipping (Loncat tali) anda bisa melakukanya 50 kali dipagi hari dan 50 kali di sore hari lakukan secara rutin. Renang, Nahh TS juga Meninggikan badan dengan berenang ini cara jitu TS Berenang ketengah ( yang tingginya tercapai oleh anda) dan lakukan locatan-loncatan kecil.

3. Menghentikan Kebiasaan Tidak sehat

Berhenti merokok, jika anda tidak bisa berhenti merokok anda bisa mencari Artikel saya kemarin di pojok kanan atas dengan kata "Berhenti Merokok".
Kurangi makan Junkfood (makanan cepat saji)

4. Perbanyak istirahat

Jika anda memiliki waktu luang di siang hari anda bisa tidur, dengan tidur terlentang anda dapat mengistirahatkan tubuh anda 


Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat
Terimakasih Telah berkunjung

(Sandy)

No Comment to " [Tips] Menambah Tinggi Badan Secara Alami "