pemerintah akan blokir google, benarkah???

By Blogenesia - Wednesday 28 December 2016 No Comments

Jalan semut -Kabar demi kabar muncul kepermukaan. Dan hari ini netizen dihebohkan pasal berita terkai pemerintah akan menghapus google..
Semua sudah tahu sendiri google. Google merupakan web terbesar didunia dan yang paling banyak diakses. Dan kebutuhn akan informasipun seakan semuanya telah tersedia di google. Namun apa yang membuat pemerintah berencana memblokir google diindonesia.????
Hal ini masih menjadi tanda tanya besar bagi sebagian besar orang. Dan terkait keluarnya surat kabar yang membahas perihal ini membuat para netizen bahkan para blogger sekalipun geram akan pemberitaan tersebut.
Http://Blog-jalansemut.blogspot.com

Dari surat tersebut didapatkan sebuah informasi bahwa google akan di blokir terkait karena hutang pajaknya kepada negara yang tidak di bayar alias menunggak. Tapi apa yang membuat google terlambat bahkan tidak mbayar pajak??? Hal itu masih jadi yanda tanya dan masih belum tentu titik terangnya..

Dari berita ini,kita tidak bisa menyimpulkan apapun seorang diri. Dan mungkin kita harus mendengar beberapa penjelasan dari pihak yerkait. Dan yang kita harapkan adalah adanya sebuah titik terang ubtik penyelesaian dari masalah ini.(nf)

No Comment to " pemerintah akan blokir google, benarkah??? "