Chelsea fc berdiri kokoh di puncak klasemen liga inggris

By The jokers - Thursday 29 December 2016 No Comments
Jalan semut -chelsea fc masih berdiri kokoh di puncak klasemen liga inggris / boxing day. Chelsea yg dibesut oleh pelatih asal italia antonio conte. Sang peracik asal italia ini sudah memberikan tren kemenangan beruntun dan mencatat sejarah sepakbola bagi chelsea.

Sejumlah pertandingan Premier League telah berlangsung di periode Boxing Day, Senin 26 Desember 2016. Hasilnya, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen.

The Blues sukses menggasak Bournemouth 3-0 di Stamford Bridge. Hasil ini membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen, dengan torehan 46 poin dari 18 pertandingan.

Antonio conte / arsitek lapangan hijau yang berasal dari italia ini, melihat bahwa performa hazard dan kawan kawan adalah performa yang sempurna, ia akan memberikan kejutan kejutan lagi pada laga berikutnya, ucap sang arsitek.



Chelsea sudah unggul tujuh poin dari peringkat kedua Manchester City. Armada Pep Guardiola menjaga persaingan dengan The Blues, usai mengalahkan tuan rumah Hull City 3-0.

Di peringkat ketiga ada Liverpool yang menorehkan 37 poin. The Reds masih bisa naik ke peringkat dua, karena baru bertanding melawan Stoke City, Rabu dini hari WIB nanti.

Chelsea percaya diri dan optimis akan juara pada musim ini, karena dengan hasil kemenangan beruntun mereka dan jarak point yang lumayan jauh dari posisi kedua dan ketiga


Guardiola Sempat Bosan dengan Permainan ManCity
Melengkapi posisi empat besar, ada Arsenal dengan 37 poin. Setelah itu, disusul Tottenham Hotspur dan Manchester United yang sama-sama menorehkan 33 poin. Pep guardiola dan anak asuhnya akan berusaha mengejar ketertinggalan dan akan memberikan yang terbaik buat fansnya.

Juara bertahan Leicester City belum bisa beranjak dari papan bawah. The Foexes mengumpulkan 17 poin, atau hanya berjarak tiga poin dari Sunderland yang ada di zona degradasi.

Pada musim ini chelsea optimis akan menyabet gelar juara liga inggris, kemenangan beruntun yang dibuat oleh chelsea pada beberapa pekan terakhir ini yang membuat mereka percaya diri.

No Comment to " Chelsea fc berdiri kokoh di puncak klasemen liga inggris "