Tips Menulis Artikel Yang Mudah Dan Berkualitas

By Jalan Semut - Thursday 29 December 2016 8 Comments


- Tips menulis Artikel Yang Mudah

Apakah kalian sulit untuk menulis artikel dan sangat malas mengetik sebuat artikel? Beginilah caranya menulis artikel yang mudah dan siapa pun pasti bisa menulis artikel yang berkualitas dan mudah. Untuk memulai menulis artikel atau postingan anda ada beberapa langkah yang harus diketahui, karena jika tidak tulisan anda pun tidak akan pernah muncul dihalaman pencarian atau biasa di sebut search engine dan terlebih lagi yang disukai oleh pembaca. Untuk menulis membutuhkan beberapa pengalaman dan juga lasan yang tepat. Berikut ini lah tips menulis artikel yang mudah dan berkualitas.             

1. Tentukan Kata Kuncinya Terlebih dahulu

kalian harus berfikir atau berimajinasi tentang satu kata kunci atau keyword untuk menulis sebuah artikel posting, dalam hal ini kalian bisa tentukan kata kunci yang paling mudah dan juga paling umum di cari orang lain, misalnya tentang “Bagaimana Cara Membuat Anak” dalam hal ini kalian bisa memnetukan kata kuncinya yaitu “Cara Membuat Anak” adalah kata kunci atau Keyword yang akan kalian gunakan untuk membuat sebuah artikel posting.

Kita bisa memikirkan kata kunci apa yang kita inginkan misalnya “kue cup cake” kita juga bisa menambahkan nya karena kebanyakan orang mencara bagai mana cara mebuat nya dan bagai mana proses pembuatan kue cup cake, terkadang orang suka mencari “Cara membuat Kue Cup Cake” tetapi terkadang kebanyakan orang mencari hanya kue cup cake saja.

2. Prediksi Kompetitor Keyword Yang Anda Gunukan

Dan berikutnya yaitu memprediksikan pesaing atau yang sering disebut Rival kalian, jika kalian menggunakan kata kunci tersebut sebagai tahap awal kalian bisa menggunakan kata kunci yang paling rendah atau bisa juga disebut minim persaingan, hal yang satu ini juga untuk mengetahui seberapa baik tulisan anda dengan kata kunci atau keyword tersebut, lakukan browsing atau serch engine dengan mengetik kata kuni yang akan kalian bidik, ini juga adalah bagai mana cara membuat artikel yang mudah

Yang berikutnya yaitu kita juga harus tau bagaimana caranya membuat keyword yang sering dicari orang lain. Agar kita bisa bersaing dengan orang lain jika kalian menggunakan kata kunci yang sama kalian kemungkinan akan terkena Copyscape, dan akan di anggap tidak kreatif jadi kalian harus membedakan kata kunci atau keyword, dan isi artikel kalian agar tidak di anggap jelek oleh orang lain.

3. Tulis Kata Kunci Atau Keyword Pada Judul, Permalink Dan Konten

Jika kalian sudah menetukan kata kunci atau keyword untuk menulis sebuah artikel posting, hal yang terakhir kalian harus ketahui adalah menulis artikel berdasarkan kata kunci atau keyword yang sedang kalian bidik, dalam hal ini pada saat kalian menempatkan kata kunci harus strategis misalnya di awal judul, tengah judul, dan diakhir judul, namun yang lebih baik yaitu pada saat di awal judul.
Berikutnya jika kalian benar-benar dan serius saat mengetik sebuah artikel. Kalian harus berfikir kreatif dan berimajinasi saat menentukan sebuah kata kunci atau keyword, karena semua orang pasti mencari sebuah artikel yang bermanfaat, dan mencari artikel  yang unik. 

Dan yang berikut nya yaitu permalinnk atau URL yang harus mengandung kata kunci atau keyword, usahakan permalink sama dengan nama judul yang kalian buat. Hal ini juga semata-mata untuk meningkatkan SEO dan akan lebih mudah untuk naik dihalaman pencarian atau search engine.

Dan untuk yang terakhir masukkan keyword dalam artikel setiap kali kalianmenulis artikel, dalam hal ini kalian harus bisa menambah kata kunci atau keyword tidak lebih dari lima persent artinya kalian tidak di anjurkan untuk mengulang-ulang kata kunci sebanyak lima persent, tebarkan kata kunci atau keyword dalam penulisan artikel sehingga pembaca tidak sadar bahwa kalian menggunakan kata kunci atau keyword tersebut ketika kalian menulis sebuah artikel, dan jika kalian bisa menulis artikel ini seperti ini, maka selain pengguna juga kalian tidak terasa terbebani dengan penekanan kata kunci atau keyword yang kalian tulis dalan sebuah artikel, mesin pencari atau search engine juga sangat suka karena kalian bisa menggunakan kata kunci atau keyword yang sangat natural, dan jadi sudah bisa dipastikan bahwa cara menulis artikel itu sangatlah muda dan kalian juga tahu cara menulis artikel yang sangat baik itu bagaimana.

Itulah cara belajar menulis artikel yang mudah, dan berkualitas. Jika kalian sulit ketika menulis kalian bisa menggunakan jasa penulisan artikel kepada kami seperti kami untuk mengisi waktu luang kami untuk update artikel di blog, dan web kalian. Terima kasih sudah membaca artikel kami semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian juga ya.


sekian dari saya NV 25 

Kunjungi Youtube kami juga ya, 

Channel : Bit.ly/2gOkA2W

Tags:

8 comments to ''Tips Menulis Artikel Yang Mudah Dan Berkualitas"

ADD COMMENT
  1. Wijhhhh makasih banget gan infonya

    ReplyDelete
  2. wah, sipp nih. jadi tau cara nulis artikel yang bener hehe
    makasih ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, jangan lupa dipraktekin caranya dan jangan copas. Silahkan berkunjung lagi ke sini jalansemut

      Delete
  3. Bisa di coba bih gan. Thanks infonya

    ReplyDelete
  4. Silahkan dicoba, moga beritanya bermanfaat. Kapan kapan berkunjung lagi ke sini jalansemut

    ReplyDelete
  5. izin bookmark gan buat belajar

    ReplyDelete