Twitter Terbitkan Aplikasi Untuk Video Streaming

By Form Pendaftaran Peserta IT Boot Camp - Thursday 15 September 2016 1 Comment
Baru Kemarin, Twitter mengumumkan jika pihaknya telah menerbitkan aplikasi baru untuk video streaming yang diperuntukkan bagi para pengguna Apple TV, Amazon Fire TV, dan Xbox One. Aplikasi ini berfokus menyediakan live streaming video yang biasanya disambungkan ke layar tersebut.
Aplikasi gratis ini memungkinkan pengguna untuk bisa mengakses semua video live streaming yang tersedia di jejaring sosial Twitter. Seperti halnya MLB Advanced Media, NBA, Campus Insiders, Pac 12 Networks, Bloomberg News dan Cheddar akan tersedia di dalam video live streaming ini.
Tidak hanya itu saja, Vines dan Periscope juga tidak mau kalah mereka juga akan tersedia dengan streaming. Untuk menggunakannya sendiri, pengguna tidak perlu harus memiliki sebuah akun di salah satu layanan tersebut untuk bisa menikmati ini.
Salah satu fitur eksklusif untuk Apple TV, di mana para pemirsa akan mendapatkan tontonan secara langsung premium video. Aplikasi Twitter baru ini untuk Apple TV, Amazon Fire TV dan Xbox One sudah tersedia di seluruh pasar di dunia
 Bagaimana ? Apakah anda tertarik dengan Fitur baru di Twitter ini ?

Tags:

1 comment to ''Twitter Terbitkan Aplikasi Untuk Video Streaming"

ADD COMMENT