Ini Dia Respon Ulama Palestina Soal Koreografi Bendera Palestina Dalam Laga Indonesia VS Malaysia

By Fanatik News - Friday 9 September 2016 2 Comments

Laga Indonesia vs Malaysia yang di helat di stadion manahan solo, selasa(06/09) terasa begitu spesial. Terlebih bagi rakyat Palestina. Bagaimana tidak, laga itu bukan hanya soal sepakbola, tetapi juga tentang kepedulian supporter Indonesia terhadap saudara-saudara mereka di Palestina.

Koreografi yang diciptakan oleh supporter Indonesia langsung menjadi viral di seluruh dunia. Terlebih di grup-grup ultras supporter sepakbola. Koreografi yang tiada henti itu menuai banyak pujian. Bahkan soal koreografi ini juga sampai ke Palestina. Salah satu ulama Palestina, Hanna Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada suporter Indonesia secara umum atas koreo bendera Palestina.

“Masya Allah, semoga Allah memberi pahala untuk saudara saudaraku di Indonesia dan Malaysia,” pesan Hanna Ibrahim sebagaimana di kutip dari knrp.org.

Ibrahim menambahkan bahwa dirinya akan upload peristiwa membanggakan itu di sosial medianya. Selain Ibrahim ulama Palestina yang pernah hadir di Indonesia El Ashri, mengirimkan pesan ucapan serupa pada Pasoepati Solo.

“Semoga Allah berkahi atas usaha kalian dan Allah tetap pelihara kalian,” pesan El Ashri.

El Ashri pun juga sudah tidak asing dengan Indonesia. Beberapa waktu yang lalu dia menyempatkan diri untuk berkunjung ke tanah air sewaktu bulan Ramadhan.

“Salam hormat untuk bangsa Indonesia, semoga senantiasa dalam kebaikan,” tutup El Ashri.


Sumber

2 comments to ''Ini Dia Respon Ulama Palestina Soal Koreografi Bendera Palestina Dalam Laga Indonesia VS Malaysia"

ADD COMMENT