3 Aplikasi Mempercepat Proses Copy Paste

By Fanatik News - Thursday 25 August 2016 1 Comment
Cara Mempercepat proses copy paste file - Mengcopy adalah proses yang pasti dilakukan oleh pengguna laptop adalah komputer, dimana copy dan paste menjadi hal wajib yang harus dilakukan.

Namun bagimana jika yang di copy mempunyai ukuran yang sangat besar seperti ber-Giga-Giga, pasti kita akan merasa bosan untuk menunggu, apa lagi saat kita terburu-buru namun sedang mengcopy ukuran file yang sangat besar

Nah untuk itu disini saya merangkum beberapa software untuk mempercepat proses copy paste, namun disini saya hanya memberikan 3 software saja untuk referensi anda, nanti kalu banyak-banyak anda akan  bingung mau pilih yang mana. Ok langsung aja berikut 3 Software terbaik untuk mempercepat proses copy

#1 FastCopy


Seperti namanya FastCopy ini merupakan software copy paste yang sangat cepat dalam melakukan copas, dimana software ini memberikan kontrol penuh dalam menstransfer file. Fastcopy ini memang memiliki tampilan yang sedit jadul, namun memiliki kecepatan transfer yang cukup tinggi.

#2 TeraCopy



Aplikasi untuk copy paste selanjutnya adalah TeraCopy, mungkin sebagian besar orang sudah mengetahui Software, dikarenakan TeraCopy ini sudah sangat populer sebagai penambah kecepatan dalam copy paste dan banyak dikatakan bahwa TeraCopy ini bisa menambah kecapatan transfer 8 kali lipat dari pada Transfer menggunakan bawaan windows.

#3 ExtremeCopy



Software Untuk mempercepat Copy paste terakhir dan sangat saya sarankan bagi anda adalah ExtremeCopy, aplikasi ini sudah saya buktikan dan sangat cepat dibandingkan dengan software copy paste yang lain, Buktinya bisa anda lihat pada gambar diatas kecepatannya sampai 48.0 M/s dan bisa lebih cepat lagi tergantung spesifikasi komputer atau laptop yang anda gunakan.

Itulah 3 Software untuk mempercepat copy paste yang saya sarankan bagi anda, Sekian yang dapat saya bagikan,jika ada kesalahan kata dalam mengetik mohon dimaklumi, Terima kasih sudah mau berkunjung dan Terima kasih!

1 comment to ''3 Aplikasi Mempercepat Proses Copy Paste "

ADD COMMENT